JOIN NOW

PANDUAN UNTUK PARTNER FIXCALL MGM

CARA REGISTRASI VIA SMS & WEB
CARA PERPANJANG PAKET FIXCALL
CARA GANTI PAKET 

CARA REGISTRASI VIA SMS & WEB 
   


 PERLU DIKETAHUI 
Yang bisa melakukan registrasi calon partner baru adalah sponsornya atau yang memberikan referensi.

REGISTRASI PARTNER BARU ADA 2 TAHAP 
  1. TAHAPAN PESAN NOMOR SERIAL & PIN SERTA AKTIFASI FIXCALL
  2. TAHAPAN ENTRY DI WEB FIXCALL MGM
Sebelum anda melakukan registrasi, pastikan anda sudah mempunyai data2 calon partner baru anda sbb:
  • Nama lengkap 
  • Nama Panggilan 
  • No. HP 
  • Paket pilihan 
  • Alamat Email 
  • Foto/Scan/copy KTP
  • Nama upline/placement
  • Nama istri/suami
  • Nama ahli waris
  • Jumlah tanggungan
  • Alamat tinggal sekarang
  • Nama Bank, nomor rekening & nama pemilik rekening (bisa atas suami/istri atau ahli waris).
  NOTE: Biaya administrasi bank akan dibebankan kepada Partner dipotong dari komisi. 
    Nomor server untuk kirim SMS: 
      0812-2000-3335  


    TAHAPAN PEMESANAN NOMOR SERIAL & PIN
    SERTA AKTIFASI FIXCALL


      PERHATIAN..!!!
     SMS ===>   harus menggunakan no Hp yang sudah terdaftar di Fixcall 

    1.KIRIM SMS PEMESANAN DENGAN FORMAT SBB: 

    MGM#nama panggilan partner baru#kode paket#no Hp#email
    (kalau tidak punya email bisa ditulis aaaa@gmail.com) 

    KODE PAKET:
    1 = PLATINUM
    2 = PREMIUM
    3 = BISNIS
    4 = MIDNIGHT
      Contoh:
      Rekan anda bernama Amir Syamsudin dengan no Hp 08126667777 dan alamat email: amir@gmail.com ingin menjadi partner Fixcall MGM dengan paket pilihan Platinum 

      Maka anda ketik sms sbb: 
      MGM#Amir#1#08126667777#amir@gmail.com 

      Anda akan mendapatkan balasan dari server sbb: 
      Silahkan transfer Rp 280007 ke BCA 2181543789 a.n PT Artatel Indokarya, max<21.00 WIB hari ini. Ulangi kembali SMS bila melebihi batas waktu aktifasi 1x24 jam.

      Silahkan Anda atau calon partner Anda melakukan transfer dengan angka nominal sesuai dengan yang diminta oleh server (jangan dibulatkan)

      NOTE:
      Bila sampai dengan pk.21.00 WIB anda belum sempat melakukan pembayaran, maka angka nominal tersebut tidak berlaku lagidan Anda harus mengulang untuk kiirim SMS lagi untuk mendapatkan angka nominal yang baru.


      2.KIRIM SMS KONFIRMASI DENGAN FORMAT SBB: 

      TRANSFER#nama panggilan partner baru#No Hp#Banktujuan#nominal 

      Contoh:
      TRANSFER#Amir#08126667777#BCA#280007 
      (pastikan angka nominal tidak ada titik seperti 280.007)


      Anda akan mendapatkan balasan sbb: 
      Terima kasih. Konfirmasi pembayaran untuk nomor ponsel 08126667777 akan kami proses. Silahkan tunggu informasi selanjutnya. 

      Beberapa menit kemudian anda akan mendapatkan SMS balasan sbb: 
      Partner baru anda:
      Nama= Amir
      No HP= 08126667777
      Serial = 70016477839993 (13 digit masing2 berbeda)
      Pin= 778899 (6 digit)
      Silahkan lanjutkan pendaftaran partner anda di fixcallmgm.co.id

      DENGAN BERHASILNYA MENDAPATKAN NOMOR SERIAL & PIN,
      MAKA NOMOR HP PARTNER ANDA SUDAH BISA  DIGUNAKAN/AKTIF



      TAHAPAN ENTRY DI WEB FIXCALL MGM

      IKUTI LANGKAH-LANGKAH SBB: 
      1. Login ke www.fixcallmgm.co.id dengan no ID dan pasword anda. 
      2. KLIK pada “Struktur Jaringan” dan akan muncul jaringan Anda yg ada di level-1.
      3. Langsung KLIK “Daftar Partner Baru” yg posisinya ada di atas sususan jaringan anda, jika calon partner tsb akan diletakkan langsung di bawah anda.
      4. Jika calon partner tsb akan diposisikan dibawah salah satu partner anda, maka “KLIK nama partner tersebut”, lalu KLIK “Daftar Partner Baru”. 
      5. Masukkan nomor SERIAL dan PIN serta PILIHAN PAKET di kolom yg disediakan dan lengkapi data2 partner tsb (tanda * wajib diisi).
      6. Selanjutnya BUATKAN PASWORD untuk Partner baru Anda (usahakan standar dan mudah diingat).
      7. Selanjutnya KLIK "BROWSE" untuk upload foto/scan KTP partner baru anda, bila belum ada bisa disusulkan tapi tidak lebih dari 1 bulan. Bila dalam 1 bulan belum juga di upload maka untuk sementra komisi akan dipending pembayarannya. 
      8. Berikutnya lakukan ceklist pada kotak kecil yang menunjukkan setuju terhadap “Peraturan & Kode Etik Partner Fixcall MGM”. 
      9. Selanjutnya KLIK “SUBMIT” dan akan muncul nama dan no ID Partner Baru anda di struktur jaringan. 
      10. Bila pada saat anda submit tidak berhasil, silahkan periksa lagi kemungkinan ada yang berlum diisi ditandai dengan adanya tulisan berwarna merah dan segera diperbaiki, lalu klik submit kembali.
      11. Langkah selanjutnya adalah informasikan “NO ID & PASWORD” kepada partner baru anda melalui SMS. Hubungi  ybs dan jelaskan bagaimana cara login dan lain-lain serta jangan lupa sampaikan kepada ybs untuk mempelajari “Peraturan dan Kode Etik Partner Fixcall MGM”. 
      12. SELESAI ....... Sukses untuk Anda & team bersama Fixcall MGM.
      Cara ini akan mempercepat proses aktivasi serta mempercepat Partner baru anda untuk mendapatkan NOMOR ID. Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan terjadi masa transisi atau masa penyesuaian terlebih dahulu. Tapi kami yakin itu hanya sementara dan selanjutnya akan terbiasa.

      ============================================================================================


      CARA PERPANJANG PAKET FIXCALL 

      KIRIM SMS DENGAN CARA SBB:
      KETIK: 6
      KIRIM KE 0812-2000-3335 

       
      Bila paket Anda PREMIUM TELKOMSEL, maka Anda akan mendapatkan balasan dari server sbb: 
      Untuk perpanjangan paket Anda = Premium Telkomsel. Silakan transfer Rp 115011 ke BCA an PT Artatel Indokarya, max<21.00 WIB hari ini.
      Setelah anda mendapatkan balasan seperti di atas, maka segeralah anda lakukan transfer sebesar angka nominal yang diminta oleh server (harus sama persis).

      SELANJUTNYA KIRIM SMS KONFIRMASI SBB:

       PERPANJANG#NAMA ANDA#BANK TUJUAN#NOMINAL

      CONTOH:
      PERPANJANG#FULAN#BCA#115011
      (pastikan angka nominal tidak ada titik seperi 115.011) 


      =========================================================================================


      CARA GANTI PAKET

            1. KETIK SMS DENGAN FORMAT SBB: 
              PAKETBARU#Nama#Kode Paket#Email

      Contoh: 
      PAKETBARU#Fulan#1#fulan@gmal.com
        
      Kirim ke nomor server di atas dan tunggu sekitar 1 s/d 5 menit Anda akan mendapatkan balasan SMS sbb:
      Anda akan mengganti ke paket baru [nama paketnya]. Silakan transfer Rp [nominal] ke no rek BCA xxx xxx xxx xxx an PT. Artatel Indo Karya max<jam 21.00 wib. 

                 2. SMS KONFIRMASI   
                       SETELAH ANDA TRANSFER, LAKUKAN KONFIRMASI DENGA FORMAT SBB: 
                       GANTI#Nama#BankTujuan Transfer#Nominal 


      Contoh:
                GANTI#Fulan#BCA#250008 
        (angka nominal tidak boleh ada titik seperti 250.008)




      Setelah Anda konfirmasi, maka Anda akan mendapat SMS balasan sbb:Terima kasih. Konfirmasi pembayaran utk pergantian paket Fixcal nomor +628xxxxxxxxx  akan kami proses. Silakan tunggu informasi selanjutnya. 
       
      Dan dalam beberapa menit Anda akan mendapat SMS sbb:Pergantian paket Fixcall anda untuk no +628xxxxxx sudah berhasil. Saat ini anda menggunakan paket [nama paket yang baru].



      MOHON DIPERHATIKAN..!!!

      AGAR PROSES LEBIH CEPAT DAN TIDAK MENGULANG-ULANG, SELURUH PENGETIKAN SMS HARUS BERURUTAN SESUAI DENGAN FORMAT YANG SUDAH DITENTUKAN, TIDAK BOLEH DIBOLAK-BALIK DAN JUGA ANGKA NOMINALNYA TIDAK BOLEH ADA TITIK ATAUPUN SPASI.



      NOTE:
      Bila sampai dengan pk.21.00 WIB anda belum sempat melakukan pembayaran, maka angka nominal tersebut tidak berlaku lagidan Anda harus mengulang untuk kiirim SMS lagi untuk mendapatkan angka nominal yang baru.

      Selamat mengelola bisnis anda, semoga kesuksesan selalu menyertai anda.
         
      SALAM FIXCALL HEBAT..!!!